Projo Dukung 8 Kandidat Baru dalam Pilkada 2024, Sejalan dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Uritanet, Jakarta –

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo kembali menegaskan dukungannya terhadap delapan kandidat kepala daerah yang akan bersaing dalam Pilkada 2024. Dukungan ini diberikan seiring dengan visi dan misi pemerintahan Prabowo-Gibran. Dalam konferensi pers yang digelar di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, pada Jumat (12/7/2024), Ketua Desk Pilkada DPP Projo, Roy Abimanyu, mengungkapkan bahwa Projo telah melakukan komunikasi intensif dengan berbagai DPD dan DPC untuk memahami dinamika politik di berbagai provinsi.

“Kami telah berkomunikasi dengan berbagai DPD Projo dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Gorontalo, serta berbagai DPC di DIY dan Solo Raya untuk memahami dinamika politik dan tekanan dinamis di provinsi-provinsi tersebut,” ujar Roy.

Roy menambahkan bahwa Projo akan segera mengumumkan lebih banyak calon yang masih dalam proses seleksi di tingkat DPC, DPD, dan Desk Pilkada DPP Projo. “Beberapa lokasi masih diwarnai kompetisi antara kader Projo dan calon eksternal, yang membutuhkan pengamatan lapangan lebih mendalam dan proses komunikasi politik yang intensif,” tambahnya.

Baca Juga :  Aksi Cepat Tanggap Yonif Raider 300/Bjw Atasi Bencana Gempa Kabupaten Cianjur

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *