Combiphar Gelar Celebrity Pro-Am: Upaya Menularkan “Virus” Golf di Kalangan Selebritas

Turnamen ini akan mempertemukan pegolf profesional dan amatir dalam satu tim yang terdiri dari 1 pro dan 3 amatir. Mereka akan bertanding untuk mengumpulkan skor terendah dalam permainan selama 18 hole. Format ini memberikan kesempatan bagi para amatir untuk belajar dari para profesional.

“Banyak pelajaran yang didapat dalam kompetisi pro-am ini. Ini juga salah satu alasan Combiphar yang melihat sisi positif dari kompetisi ini dan kemudian diwujudkan dalam ‘Celebrity Pro-Am’,” kata Michael.

Gunung Geulis Country Club, yang menjadi tuan rumah turnamen, siap memberikan pengalaman terbaik bagi para peserta. Agung Budiman, President Director Gunung Geulis Country Club, mengatakan bahwa lapangan golf mereka sangat cocok untuk penyelenggaraan turnamen ini.

“Kami juga baru melakukan ekspansi hotel kami, yaitu The Suite by Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, yang menyediakan 51 kamar dengan fasilitas terbaik dan pemandangan panorama yang indah,” tambah Agung.

Celebrity Pro-Am diharapkan dapat semakin mempopulerkan olahraga golf di Indonesia dan memberikan pengalaman unik bagi para selebritas yang berpartisipasi.

Baca Juga :  Yayasan Batik Indonesia Gelar “Batik Bangkit” Peringati Hari Batik Nasional 2023

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *