TIKI Gelar Khitanan Massal untuk Anak Karyawan di Jakarta

Uritanet, Jakarta – 

PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, hari ini mengadakan khitanan massal untuk anak-anak karyawan sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan. Kegiatan ini mendapat dukungan dari Klinik Pratama Sunat 123, Fatih Indonesia, Joyday Ice Cream, OT Group, dan Asia Finance Risk (AFR).

“Penyelenggaraan khitanan massal merupakan bagian dari program kesejahteraan karyawan TIKI. Program ini tidak hanya fokus untuk karyawan saja, tapi juga keluarga mereka, karena mereka merupakan bagian dari keluarga besar TIKI. Kali ini, kami menyelenggarakan khitanan massal untuk anak-anak karyawan terutama yang berada di Jakarta. Kami menyadari bahwa sunat atau khitan memiliki banyak manfaat kesehatan bagi anak-anak kelak, dan bagi umat Muslim, ini juga merupakan sebuah sunnah,” ujar Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI.

Lebih lanjut Yulina mengatakan Kami sangat senang hari ini dapat berkumpul bersama dengan karyawan beserta keluarga mereka. Terima kasih kepada mitra sponsor dan pendukung acara yang sudah berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan ini,”

Baca Juga :  Guntur Soekarnoputra Yakin Mas Pram-Bang Doel Menang di Pilkada DKI 2024

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *