Gerindra Usung Andra Soni sebagai Cagub Banten dan Marshel Widianto sebagai Cawawali Tangsel pada Pilkada 2024

Share Article :

Uritanet, Tangerang Selatan –

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dengan tegas mengumumkan bahwa Partai Gerindra akan mengusung Andra Soni sebagai Calon Gubernur Banten dan komika Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Pengumuman penting ini disampaikan oleh Dasco dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan yang berlangsung di Hotel Trembesi, BSD Kota Tangerang Selatan (19/06).

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten adalah Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan adalah Marshel Widianto,” ujar Dasco dengan penuh keyakinan.

Baca Juga :  1.000 Pengacara GLDC Dukung Capres Ganjar di Pilpres 2024

Sebagai Wakil Ketua DPR RI, Dasco menyerukan kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk bersatu padu dalam memenangkan calon-calon kepala daerah yang diusung oleh partai.

“Kita harus solid berjuang memenangkan calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra se-Provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dasco juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader Gerindra se-Tangerang Raya yang telah bekerja keras memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden, sebuah pencapaian yang telah dinantikan selama 16 tahun.

“Saya menyampaikan ucapan salam dan terima kasih dari Pak Prabowo atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024. Alhamdulillah, perjuangan kita selama 16 tahun tercapai dengan baik dan lancar. Ke depan, kita harus mengawal program Prabowo-Gibran agar terealisasi demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” pungkas Dasco.

Dengan pengusungan Andra Soni dan Marshel Widianto, Partai Gerindra menunjukkan komitmen kuatnya dalam menghadirkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Provinsi Banten dan Kota Tangerang Selatan. Dukungan dan solidaritas dari seluruh kader diharapkan dapat mewujudkan visi dan misi partai demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga :  Rasa Peduli dan Perhatian,Hetty Andika Perkasa Kepada Perwira Pendamping Yang Jalani Persalinan

)*Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *