Bawa Nama Jokowi dan Iriana, Sidang Penipuan dan Pernikahan Palsu Setyawan ‘Bimo’ Priyambodo, Para Saksi Beratkan Terdakwa

Istri terdakwa Bimo, Dina, mengaku pernah menerima uang sebanyak 13 atau 14 ribu dollar dan pernah mendapat kado ulang tahun sebesar 7 ribu dollar dari terdakwa Bimo. Selain itu, Dina juga dibelikan mobil Mercy dan Vespa matic warna kuning. Kedua barang tersebut sekarang sudah disita oleh pihak Kejaksaan.

Terkait pernikahan terdakwa Bimo dengan saksi korban K, Dina mengakui bahwa terdakwa Bimo tidak menginformasikan kepadanya saat menikahi saksi korban K. Dina baru mengetahui terdakwa Bimo sudah menikah lagi, dari saksi Ade dan Bowo.

Perlu diketahui bahwa kesaksian Dina soal pernikahan antara terdakwa Bimo dengan saksi korban K itu, sinkron dengan kesaksian Ade dan Bowo, dua mantan sopir Bimo.

Sedangkan saksi Ade mengungkapkan bahwa terdakwa Bimo sejak kenal dan bertemu dengan korban K, kehidupannya berubah pesat. Terdakwa Bimo langsung beli mobil Mercy, Land Cruiser, Land Rover, Motor BMW, Vespa, serta Mazda untuk anaknya dari istri sebelumnya.

Baca Juga :  PT.Cawang Housing Development Diduga Bohongi Penghuni Apartemen Soal Serifikat

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *