Dian Istiqomah, S.Kep, Anggota Komisi IX DPR RI : Selama Pola Pikir Belum Berubah Stunting Terus Ada Sepanjang Masa

“Oleh karenanya ibu ibu yang ikut mendata anak anak Stunting ini di lingkungannya jangan merasa lelah yaa Buu… Walaupun saya tidak terpilih kembali, saya akan tetap turun ke masyarakat untuk berjuang bersama masyarakat. Jadi tolong mulai lagi kita semangat menatap masa depan Jakarta. Jadi kalau ada temuan temuan Stunting laporkan saja. Ranting ranting saya kan masih banyak di masyarakat,” jelas Dian Istiqomah.

Jadi bapak ibu tetap bekerja bersama saya sampai nanti. Nantinya kapan, yaa. sampai seterusnya. Nggak usah difikirkan saya menjabat lagi atau tidaknya yaaa. Tolong dilaporkan informasi informasi terbaru karena masyarakat harus aktif terkait Stunting ini melalui pola KIE. Jadi nggak hanya peserta yang memberikan informasinya, kita pun juga demikian. Untuk mengetahui adanya masalah masalah di tempat tersebut, lanjutnya.

Seperti diketahui, Sosialisasi dan KIE Program Bangga Kencana bersama Mitra Kerja di Provinsi DKI Jakarta, di Centro Futsal, Kel.Kalideres, Kec. Kalideres, Kota. Adm. Jakarta Barat, menghadirkan nara sumber Dian Istiqomah, S.Kep, Anggota Komisi IX DPR RI, Dr. Indra Murty Surbakti, MA, Direktur Kerjasama Pendudukan Kependudukan BKKBN Pusat, Drs. Darwoto, M.Si Pih Kabid PPKB dan Sekretaris Dinas PPAPP Provinsi DKI Jakarta, serta Dra. Aswarni, M.Si, Kepala Suku Dinas DPPAPP Kota Adm Jakarta Barat, Prov.DKI.

Baca Juga :  Stunting Salah Satu Penyebab Terhambatnya Upaya Mewujudkan SDM Unggul

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *