Dukungan Bersama Cegah Stunting di Brebes Yakin Bisa Turun Hingga 14 Persen

Hj. Nur Nadiifah, S.Ag, MM (Anggota Komisi IX DPR RI).

Sementara, Eka Sulistia Ediningsih, SH, selaku Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah, menambahkan untuk mengajak kita semua meneruskan perjuangan menurunkan stunting di Kabupaten Brebes. Dan terbukti sekarang sudah turun melalui perjuangan dan dukungan semua pihak, tak terkecuali support dari Hj. Nur Nadiifah, S.Ag, MM, selaku Anggota Komisi IX DPR RI.

Baca Juga :  RS Hermina Luncurkan Pembaharuan Logo, Plakat dan  Salam Hermina

“Ibu ibu semua, stunting di Kabupaten Brebes sudah turun banyak. Tapi kita mau di Brebes tidak ada stunting lagi, bukankah begitu ya? Maka perjuangan harus dilanjutkan ibu ibu semua dan tetap menjadi relawan program,” tegas Eka Sulistia Ediningsih, SH.

Pada hari ini kita ingin menghaturkan terima kasih kepada Hj. Nur Nadiifah, S.Ag, MM, yang sudah meluangkan waktunya berjalan bersama sama kita untuk memberikan kita semangat menurunkan stunting bersama sama.

Selanjutnya, selaku narasumber Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd sebagai Deputi Bidang ADPIN BKKBN Pusat, menjelaskan bahwa BKKBN memiliki mandat untuk mensukseskan terkait dengan pengendalian penduduk agar penduduk itu pertumbuhannya seimbang. Dengan cara mengatur memberikan edukasi kepada keluarga agar bisa mengatur kelahirannya dengan baik.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *