Catat Kenaikan Laba Bersih 11,14 Persen, WIR Group Laporkan Kinerja Positif

“Kami antusias melaporkan pencapaian positif pada kuartal pertama tahun 2024. Pendapatan Perseroan pada kuartal pertama 2024 sebesar Rp.672 Miliar, tumbuh sebesar 8,14 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya, didorong oleh kontribusi utama dari solusi platform digital yang terus berkembang dan memiliki skalabilitas tinggi pada berbagai macam lini industri,” ujar Michel Budi Wirjatmo, Direktur Utama PT WIR ASIA Tbk.

Baca Juga :  Mulai 1 September 2023, Gate Selatan Stasiun Gambir Layani Boarding Face Recognition

Seperti diketahui, WIR Group (PT WIR ASIA Tbk), merupakan perusahaan teknologi imersif dan web3 yang berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Artificial Intelligence (Al), dan blockchain terdepan di Asia Tenggara, tengah mengumumkan hasil kinerja keuangan dan operasionalnya untuk kuartal pertama tahun 2024. Dan pendapatan yang terus meningkat ini dipicu oleh strategi ekspansi Perseroan dalam solusi digital berbasis platform.

PT WIR ASIA Tbk optimis dapat mempertahankan pertumbuhan positif dan berkelanjutan dengan terus mengembangkan solusi berbasis teknologi yang inovatif dan adaptif terhadap kebutuhan pasar yang terus berkembang, tambah Michel Budi Wirjatmo, Direktur Utama PT WIR ASIA Tbk.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *