Nuanu Wilayah Kreatif Visioner Bali Tawarkan Pengalaman Transformasional Menggabungkan Seni, Budaya, Inovasi dan Aspek Sosial

DEEP, Festival Kesehatan untuk pemikir kreatif, visioner, dan seniman berlangsung pada Oktober 2024.

Festival-festival ini diadakan di Nuanu sebagai perayaan keragaman musik, seni, dan teknologi global, dengan harapan mampu menarik pengunjung untuk hadir dan terhubung, berpartisipasi, dan terinspirasi oleh komunitas-komunitas yang ada di Nuanu.

Dan sebagai wujud kontribusi dalam perkembangan pasar properti Bali, Nuanu berkolaborasi dengan berbagai pihak terkemuka yang berpengalaman membangun ruang rekreasi dan tempat tinggal untuk memastikan harmoni antara kehidupan perkotaan dan dunia alam.

“Perjalanan kami selama empat tahun terakhir ini telah menjadi sebuah perjalanan dinamis dari proyek proyek yang sejalan dengan visi kami tentang kehidupan yang harmonis. Selama periode inkubasi ini, kami telah bereksperimen dengan berbagai inisiatif, masing-masing berkontribusi pada komitmen kami untuk menciptakan komunitas yang dinamis yang selaras dengan alam, manusia, dan Sang Pencipta – sebuah prinsip yang sangat berakar pada filsafat Bali, Tri Hita Karana. Kami sangat antusias untuk menyambut pengunjung agar dapat merasakan ruang-ruang inovatif dan fasilitas kami secara langsung.” ungkap Ida Ayu Astari Prada, Brand Communications Director of Nuanu.

Nuanu telah bermitra dengan Nuanu Property Group, UNIT Space, dan OXOLiving untuk membangun kompleks residensial elit berupa rumah rumah berbasis teknologi tinggi yang memungkinkan penghuni untuk merasakan perpaduan kemewahan modern dan gaya hidup berkelanjutan.

Baca Juga :  Libur NaTaru, Yuk Wisata ke Bandung dengan KA Baturraden Ekspress Relasi Purwokerto-Kroya-Bandung PP

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *