Kedua Kali ALL – Accor Live Limitless Support Jakarta International BNI Java Jazz Festival 24-26 Mei 2024

ALL – Accor Live Limitless merupakan program loyalitas gaya hidup gratis dari Accor yang melebihi dari sekadar hotel dan penawarannya. ALL – Accor Live Limitless memberikan pengalaman, keistimewaan, dan reward yang benar-benar spektakuler kepada para member. ALL – Accor Live Limitless menawarkan pengalaman selama dan setelah menginap di hotel, termasuk 5.600 hotel di lebih dari 110 negara, dan di lebih dari 45 merek hotel termasuk Swissotel, Pullman, Grand Mercure, Novotel, Mercure, dan Ibis.

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Hadir Kompak Kenakan Beskap Abu-Abu di Pernikahan Kaesang-Erina

Program loyalitas ini memberikan akses ke berbagai macam reward, layanan, dan pengalaman dengan mitra strategis. ALL membantu member mewujudkan minat mereka setiap hari dengan lebih dari 2.000 acara di seluruh dunia, mulai dari penemuan lokal hingga acara olahraga dan musik terbesar yang diadakan setiap tahun.

Dengan mensponsori acara ikonis ini, Accor menguatkan kembali dukungannya bagi industri musik dan para seniman Indonesia, berkontribusi pada sektor ekonomi kreatif nasional melalui akomodasi premium dan pengalaman festival yang luar biasa.

)**Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *