Kedua Kali ALL – Accor Live Limitless Support Jakarta International BNI Java Jazz Festival 24-26 Mei 2024

Sementara sajian es krim lezat dari Pullman serta dan aktivitas permainan seru dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik termasuk voucher kamar juga dihadirkan.

Selain itu, Mercure Jakarta Batavia akan memperkaya pengalaman kuliner dengan pilihan menu eksklusif nan menggugah selera.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan, “Tahun lalu kita telah saksikan kolaborasi yang apik antara Accor dan Java Jazz. Kerja sama ini merupakan dukungan kepada tiga sub sektor kreatif, yaitu musik, kuliner dan fesyen. Kami berharap dengan hadirnya kembali kolaborasi tahun ini dapat mendukung target kunjungan wisman ke Indonesia sejumlah 17.000 000 orang (target internal dari Kemenparekraf RI) dan juga mendorong 1,5 Miliar pergerakan wisnus, mendorong produk ekonomi kreatif dan mendukung UMKM untuk tampil di mata internasional dan meningkatkan citra pariwisata Indonesia. Kami terus mendukung dan kami sangat bangga dengan event ini.”

Mengomentari tentang sponsorship berkelanjutan dari ALL – Accor Live Limitless untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival, Dewi Gontha berharap dengan kolaborasi tiga arah bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Accor melalui ALL – Accor Live Limitless, Java Jazz Festival dapat terus berjalan ke depannya sehingga bisa mengembangkan acara ini hingga ke negara-negara lainnya.

Baca Juga :  Conten Creator Jimmy ‘Mr. Beast’ Donaldson Youtuber 100 Juta Follower

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *