Nina Septiana Brand Owner Nina Nugroho (NN) : Hadirkan Reborn Lewat Busana Confidence, Couture, dan Comfort

Nina Nugroho (NN) juga diperkuat personil baru, Gyan, yang banyak berinteraksi dengan teman teman semuanya, sekaligus Marketing Manager Nina Nugroho (NN). Dimana terkait dengan Penjualan, Sales and Marketing, serta Penjualan Online. Disamping hadirnya Tresnawati yang sejak tahun 2020 memegang Divisi Brandingnya Nina Nugroho(NN) dan untuk sekarang divisi ini melebur dengan Sales and Marketing, sehingga kedepannya bisa membantu untuk projek projek Nina Nugroho (NN).

Baca Juga :  Atang Saputra, SKM, M.Med.Sc (PH), Pritasari, SKm, M.Sc. dan Nanda Puspita, M.Pharm, Apt, Sosialisasi “Sayangi Hati Sejak Dini” di Puskesmas Kelurahan Pancoran

“Mudah – mudahan bisa memberikan bayangan bagaimana brand Nina Nugroho (NN) dibangun, dijalankan kemudian dikembangkan. Menjaga bagaimana kami bisa terus konsisten dan terus memperbaiki diri dari berbagi lini, dari segi profesionalitasnya. Dan membangun perusahaan yang benar seperti apa. Selain saya sendiri, Nina Septiana juga terus mengupgrade secara pengetahuan, pendidikan, dan desain – desain terbaru Nina Nugroho (NN),” jelasnya lagi.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *