Aktor Herdi Khiladi dan H. Hasan Jadikan Ramadhan Ajang Silaturahmi, Ngabuburit, Buka Puasa, Berbagi, dan Bikin Film Untuk Kepuasan Batin

Sementara aktor Herdi Khiladi berharap kegiatan ini bisa dijadikan agenda tetap dalam rangka bersilahturahmi dan berkumpul, yang tidak berhenti di bulan suci ramadhan saja.

Dan alhamdulillah semua teman berkumpul hari ini, ada Vista, Annisa Queen, Advent Kristy, Dhea Bacan, Neta Gabrinev, Ade Nurul, dan masih banyak lagi, bahkan teman-teman member instruktur juga ada semua di sini.

Insya Allah, program-program kita ke depan akan membuat film bersama H. Hasan, selain kita juga ada bisnis yang lain terutama terkait keagamaan. Kita punya visi misi itu, insyaallah kita juga ingin membangun pesantren untuk fakir miskin, anak-anak yatim yang tidak mampu, papar aktor Herdi Khiladi.

“Jadi buat teman-teman diluar sana yang mau bergabung bersama kita untuk berinfaq rezekinya dari 5% sampai 10% bahkan kalau bisa 50% kenapa tidak, itu lebih bagus lagi. Makin banyak kita beramal, semakin banyak kita mendekatkan diri sama yang maha kuasa. Insya allah kalau program ini jalan maka akan makin panjang program kita. Doakan kita diberi kesehatan, ditambah rezekinya sehingga rezeki yang kita dapatkan dapat dirasakan bersama-sama,” tutup aktor Herdi Khiladi.

Baca Juga :  Dr. Togar Situmorang, S.H, MH MAP, CMed, CLA. : Himbau Masyarakat Lebih Melihat Sosok Caleg yang Benar-benar Mau Berjuang

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *