Ramadhan Sempurna Di Mercure Convention Center Ancol Jakarta : Berbuka Puasa Ditemani Menu Khas Nusantara dan Timur Tengah Dalam Suasana Pantai … Hummm

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Nikmatilah momen sempurna di bulan Ramadhan 1445 H lewat menu khas Nusantara dan Timur Tengah yang menggugah selera, sambil menikmati suasana matahari terbenam di pantai bersama keluarga dan kerabat. Dengan dekorasi cantik bertaburkan cahaya di Mercure Convention Center Ancol.

Dan semua keindahan ini dapat dinikmati tanpa harus keluar dari Jakarta, karena semua fasilitas tersebut dapat Anda nikmati mulai dari 256.000 rupiah saja, 3 hari sebelum kedatangan, Hummm … sangat menarik kan …!?

“Kami ingin tamu dapat menikmati berbuka puasa sambil ngabuburit dengan menjelajahi Ancol ataupun menikmati fasilitas hotel, karena kami sudah menyediakan tiket masuk gratis bagi tamu yang berbuka di sini,” ujar Sebastien Marty selaku General Manager.

Mercure Convention Center Ancol Jakarta, merupakan hotel bintang empat jaringan internasional yang terletak di dalam Kawasan Ancol Taman Impian, dalam suasana Ramadhan 1445 H tengah menawarkan menu berbuka puasa dengan jelajah menu Nusantara seperti Sate Padang, Gudeg, Aneka Menu Betawi, Ikan Bakar Jimbaran, Ayam Taliwang, Aneka Menu Manado, dan menu Nusantara lainnya.

Baca Juga :  Wakil WaliKota Bekasi – Pangdam Jaya Tinjau Benteng Kampung Pancasila

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencicipi sajian Timur Tengah seperti Lebanese Rice, Lamb Kofta Korna, Shawarma, Om Ali, Gorahibah, Basimah dan masih banyak lagi.

Menu Ramadhan 1445 H dari Mercure Convention Center Ancol Jakarta, ditawarkan 285.000 rupiah net per orang, namun apabila berbuka puasa dengan melakukan pemesanan 3 hari sebelum kedatangan, maka Anda berkesempatan mendapatkan harga berbuka puasa istimewa di 256.000 rupiah net per orang.

Bahkan, tidak hanya itu, apabila berbuka dengan grup, Anda pun dapat menikmati penawaran tambahan yaitu beli 5 dapat 6.

Promo menarik juga hadir bagi pemilik kartu kredit CIMB ALL atau merupakan anggota Accor Plus, yang berkesempatan mendapatkan diskon hingga 10 persen. Dan bagi member ALL dan Accor Plus, Anda berhak mendapatkan 2x lipat poin ALL Dining.

“Dengan berbuka puasa di Mercure Convention Center Ancol, Anda tidak hanya mendapatkan kepuasan dari citarasa, keindahan visual namun juga memperluas pahala karena turut menyumbang langsung 5000 rupiah untuk ATFAC – A Trust For A Child, sebuah yayasan non profit yang dikelola Accor Indonesia bagi anak-anak yang membutuhkan,” jelas Priscila Kartika, selaku Marketing Communication.

Baca Juga :  Festival Sanggul Nusantara 2023 Roadshow Hadirkan 15 Sanggul Nusantara

Hotel Mercure berlokasi strategis di pusat kota, di tepi laut atau di pegunungan, dengan lebih dari 810 hotel di 604 negara. Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang memiliki lebih dari 5.300 properti di lebih dari 110 negara, dan merek yang berpartisipasi dalam ALL – Accor Live Limitless – program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman.

Mercure, merek kelas menengah yang luar biasa yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan pengalaman keramahan asli dan lokal.

Komitmen merek yang tak tergoyahkan terhadap kualitas memastikan standar layanan yang konsisten dan andal di setiap Mercure di seluruh dunia, sementara desain setiap hotel mencerminkan karakter dan budaya lokasinya yang berbeda.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *