Puteri Indonesia 2024 Ngabuburit “Superlink Business Gathering” Diprakarsai Permata Hijau Suites, RINS, Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu

Disini Permata Hijau Suites (PHS) menjadi Pusat Belajar mereka berempat bersama para Pelatih masing masing, mulai dari latihan Catwalk, Wawancara dengan media, Live Social Media bahkan kegiatan Shooting atau rekaman kebutuhan ke Ajang International.

Selain itu dalam berolah raga tentunya mereka bisa menggunakan fasilitas yang ada di PHS, ungkap Mega Angkasa, Direktur PT. Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT. Mustika Ratu TBK & Yayasan Puteri Indonesia.

Baca Juga :  STIKOSA – AWS dan RRI Surabaya Tandatangani MoU Penguatan Konten Digital

Acara Bukber pun semakin seru ketika Top 4 Puteri Indonesia 2024 seperti Ketut Permata Juliastrid (Puteri Indonesia Pariwisata 2024), Harashta Haifa Zahra (Puteri Indonesia 2024), Sophie Kirana (Puteri Indonesia Lingkungan 2024) dan Melati Tedja (Puteri Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan 2024), saling unjuk kemampuan dan talenta mereka diatas panggung, bersama Puteri – Puteri Finalis yang lolos ke 16 Besar, lewat lagu – lagu favorit masing – masing dan juga lagu hymne Puteri Indonesia 2024 yang di iringi oleh sang penulis lagunya, yakni Baim Imran (The Dance Company).

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *