Puri Agung Convention Center Jadi Perhelatan 50Th Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta : Satu Tekad Kembali Menjadi Lebih Baik

Dan tahun ini, tambahnya adalah tahun kebangkitan karena kami mulai melakukan beberapa renovasi di beberapa aspek. Tim manajemen sangat optimis melihat respon dari masyarakat, dari customer kami terhadap perbaikan-perbaikan yang sudah kami lakukan. Mungkin sekitar 2 sampai 3 tahun ke depan akan terus melakukan renovasi untuk keseluruhan hotel.

“Jadi nanti setelah lebaran itu akan ada satu kegiatan CSR, bentuknya Eco Run atau Eco Walk, lalu ada beberapa kegiatan fotografi, wedding expo, dan puncak acara mengadakan another konser. Jadi kami buka di Puri Agung, kami tutup lagi nanti di Puri Agung,” jelas Venny Artha.

Bahkan berkenaan 50Th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya, mulai 23 Maret 2024 hingga 30 April 2024, memberikan discount 50% untuk setiap booking kamar di Hotel Grand Sahid Jaya dan setelah 30 April 2024 akan ada promo-promo menarik lainnya dari Hotel Grand Sahid Jaya.

Baca Juga :  Membenahi Pantai Selatan

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *