Puri Agung Convention Center Jadi Perhelatan 50Th Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta : Satu Tekad Kembali Menjadi Lebih Baik

“Jadi Hotel Grand Sahid Jaya saat ini sedang melakukan renovasi terus menerus. Dan tampilan Hotel Grand Sahid Jaya ini akan lebih muda setelah 50 tahun dan tampilan terbarunya adalah Shopping Arcade berubah menjadi lebih modern. Dan bagi yang membutuhkan coworking space juga bisa menggunakan Shopping Arcade unit, tetapi bila ingin menyewa tempat yang lebih luas lagi kami ada, Sahid Sudirman Center,” tukasnya.

Baca Juga :  The Queen ‘Life of Service’ is Dead …

Alhamdulilah di Sahid ini semua mencukupi dari ruang pertemuan ada 33 di Hotel Grand Sahid Jaya, ada coworking space, ada restoran dan sebagainya, dan dibelakang Hotel Grand Sahid Jaya ada Sahid Sudirman Center yang memiliki luasan yang cukup besar dan yang dikelola oleh Sahid Group adalah 44,000 meter persegi, lainnya lagi.

Oleh karenanya, sangat luar biasa dan kami selalu solid, telah bersama-sama mengelola semua apa yang telah diwariskan almarhum Prof. DR.H. Sukamdani S. Gitosardjono dan ibu K.R. Ay.Tmg. Hj. Juliah Sukamdani, lanjut Hariyadi.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *