KAI Daop 1 Himbau Batasan Bagasi dan Pemakaian Stop Kontak di Kereta Api Sesuai Aturan

“Di samping itu, penggunaan alat elektronik dengan daya listrik besar secara berlebihan dan bersamaan, dikhawatirkan dapat mengganggu fungsi kelistrikan kereta api secara keseluruhan,” imbuhnya.

Ixfan menyampaikan, Jika penumpang mengalami kendala saat dalam perjalan, seperti AC kurang berfungsi optimal, penumpang dapat segera menghubungi petugas Kondektur yang berdinas agar segera ditindaklanjuti. Nomor handphone petugas Kondektur tertera di masing-masing dinding kereta.

“KAI mengimbau kepada pelanggan untuk saling menghormati dan menghargai di antara sesama pelanggan agar perjalanan kereta api tetap aman dan nyaman. Kami juga berpesan kepada pelanggan untuk selalu mematuhi aturan, menjaga ketertiban, menjaga fasilitas kereta api dan stasiun karena layanan kereta api merupakan fasilitas umum,” tutup Ixfan.

Mengutip pernyataan dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi soal mudik lebaran 2024 dengan tema “Mudik Ceria dan Penuh Makna”, Ixfan mengatakan KAI mendukung penuh animimo masyarakat untuk melakukan mudik dengan ceria.

Baca Juga :  Fauzi Baadila : Relawan Harus Jaga Marwah Capres Prabowo Subianto

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *