Ormas Ahlul Bait Indonesia Soroti Pemilu 2024 : Jika Terjadi Pelanggaran Massif, Siapapun Kandidat Terpilih Harus Dievaluasi atau Didiskualifikasi

Terkhusus berkaitan dengan Hasil Pemilu yang tentu saja partai-partai yang mendukung pasangan Presidennya, termasuk dengan calon legislatifnya, kita menitipkan pesan agar kehidupan bangsa yang moderat, yang toleran, yang menghargai perbedaan.

“Itu menjadi modal utama untuk mengantar dan menyelamatkan bangsa ini dari kemungkinan terjadinya, apa namanya, situasi yang tidak kondusif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tegas Waketum DPP Ahlul Bait Indonesia ini.

Baca Juga :  Jadi Andalan Indonesia Di Masa Depan : Pangan, Oksigen dan Pariwisata Alam

Kita berharap bahwa Presiden yang terpilih nanti, dan para anggota Legislatif yang terpilih nanti, benar-benar bisa merumuskan Undang – Undang dan Peraturan Pemerintah, sekaitan dengan bagaimana membangun kehidupan moderat dalam kehidupan masyarakat. Dan bahkan kita berharap bahwa Negara bisa memperlakukan dan memberikan haknya secara sama kepada setiap kelompok masyarakat dari Aceh sampai Papua.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *