Ormas Ahlul Bait Indonesia Soroti Pemilu 2024 : Jika Terjadi Pelanggaran Massif, Siapapun Kandidat Terpilih Harus Dievaluasi atau Didiskualifikasi

Dan Ormas Ahlul Bait Indonesia pun mengucapkan selamat kepada bangsa dan negara, pada rakyat Indonesia yang berhasil menunaikan tugasnya sebagai warga negara yang baik. Yaitu menyalurkan suaranya aspirasinya untuk menentukan nasib bangsa lima tahun yang akan datang melalui Presiden yang dipilih. Termasuk diantaranya adalah Anggota Legislatif mulai dari Pusat sampai ke Daerah.

“Besar harapan kita bahwa hasil pilihan rakyat, siapapun nantinya yang terpilih. Benar-benar bisa mengantarkan Negara kita Republik Indonesia ini. Lebih maju, lebih berkeadilan, Lebih damai. Dan semua masyarakat di negara kita ini merasakan hasil dari apa yang dijanjikan oleh Paslon Terpilih, bahwa menjanjikan kesejahteraan, kedamaian, kondisi ekonomi yang Lebih baik, lalu kemudian lapangan pekerjaan lebih bagus,” ujar Ustadz Ahmad Hidayat.

Betapa pun hasil yang telah ditunjukkan kewat perhitungan sementara KPU itu, telah menunjukkan kelihatannya pasangan Prabowo-Gibran mengungguli kedua calon lainnya. Maka Ormas Ahlul Bait Indonesia juga melihat bahwa sedang terjadi hiruk pikuk, dimana ditemukan sejumlah kejanggalan – kejanggalan di dalam pelaksanaan Pemilu ini.

Baca Juga :  Minta Pemerintah Desak PBB Beri Sanksi Israel Terkait Bentrok di Al-Aqsa 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *