Genosida Tengah Dilakukan Zionis Israel, Ormas Ahlul Bait Indonesia : Minta Pemerintah Indonesia Lebih Serius Lagi

Dan ini adalah kejahatan yang saya kira, Kami dari Ormas Ahlul Bait Indonesia, betul-betul berharap pemerintah Indonesia serius melihat persoalan ini. Jokowi sebagai Presiden di akhir 7 atau 8 bulan masa pemerintahannya, menurut saya punya kesempatan untuk mengambil andil sebagai Pemimpin Negara yang penduduknya 80% Muslim, yang senasib dengan mereka yang ada Di Palestina, betapapun di Palestina ada Agama lain yang juga ikut tertindas, dan karena itu saudara-saudara umat Kristiani
Katolik, Yahudi yang ada di Indonesia ini, semestinya prihatin dengan ikut menyuarakan Suara Rakyat Palestina yang didalamnya ada banyak agama, yang juga akan ikut terbantai bersama dengan tindakan Genosida yang dilakukan Oleh Zionis Israel.

Kita berharap Pemerintah Indonesia untuk melakukan hal itu serius betul-betul, untuk mengambil langkah diplomasinya. Dan mendorong kemerdekaan Bangsa Palestina.

“Dan saya tidak sungkan-sungkan menyatakan itu atas nama Organisasi Ahlul Bait Indonesia, Mengapa? Karena Undang-Undang Dasar menyatakan itu. Atas nama Undang-Undang Dasar 45, Atas nama Pancasila, yang memang harus kita dukung untuk dihidupkan yakni Menolak Penjajahan di Atas Bumi. Dan saya kira sebagai bangsa Indonesia yang telah merasakan bagaimana nasib dijajah selama 300 tahun lebih oleh Belanda, oleh Portugis, oleh Jepang. Bahkan termasuk belakangan Sekutu ketika perang-perang terakhir,” paparnya.

Baca Juga :  Lewat Sepeda Motor Dr Tri Adhianto Meninjau Daerah Rawan Banjir Bekasi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *