3Th Keluarga Besar Paguyuban Pasar Minggu Legenda Adakan Bakti Sosial Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Menyambut Hari Ulang Tahun ke -3 Paguyuban Pasar Minggu Legenda, sekaligus bertambah usianya Ketua Umum Paguyuban Pasar Minggu Legenda, Raja Simanjuntak, mengadakan Bakti Sosial Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, yang berlangsung di Puncak, Bogor, Jawa Barat (3/2).

Peringatan Hari Ulang Tahun ke -3 Paguyuban Pasar Minggu Legenda, dihadiri serta didukung oleh khususnya Ketua Umum Raja Simanjuntak beserta para Ketua Dewan Pimpinan Kota beserta jajarannya, serta Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kota Jakarta Selatan bersama jajarannya. Selain hadirnya tim King Saipul Jamil bersama kawan-kawan.

King Saiful Jamil tak lupa mendoakan pula seluruh anggota Paguyuban Pasar Minggu Legenda serta Ketua Umumnya, Bang Raja Simanjuntak untuk diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang halal, juga doa untuk keluarga yang mendukungnya.

Baca Juga :  “Abah Tabe” D.Tabeani Z DPD Ormas Pejabat Garut : Situasi Kondisi Negeri Ini Lagi Tidak Baik-baik Saja, Kami Tentukan Sikap Sekarang …

Sementara itu, Ketua Umum Paguyuban Pasar Minggu Legenda, Raja Simanjuntak mengapresia dan berterima kasih kepada para Ketua di DKI dan Jakarta Selatan, khususnya untuk tim Saipul Jamil. Semoga amanat ini bisa dijalankan, dan kami berusaha melakukannya yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat.

Terkait bakti sosial santunan yatim piatu dan kaum dhuafa ini, sesungguhnya kegiatan yang sudah menjadi tradisi Paguyuban Pasar Minggu Legenda dari dahulu.

Dan kami akan berusaha bersama-sama dengan tim Saiful Jamil kedepannya untuk mendatangi anak-anak yatim piatu kita ini, karena dari doa merekalah yang menjamin keberkahan bagi kita.

Baca Juga :  Ajak Berantas Disrupsi Digital, RTIK Kota Surabaya Lantik RTIK Komisariat STIKOSA – AWS

Sekaligus mohon doanya juga untuk tim King Saipul Jamil supaya karirnya yang sudah baik nanti menjadi lebih baik lagi. Dan Paguyuban Pasar Minggu Legenda tetap berbuat terbaik untuk masyarakat, tegas Raja Simanjuntak.

Semoga kegiatan Bakti Sosial Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa ini memberi nilai positif bagi Keluarga Besar Paguyuban Pasar Minggu Legenda. Selain ucapan sehat selalu, dan panjang umur, tambah rejeki, dan makin solid. Baik untuk negara ini dan juga dapat selalu membantu orang-orang yang memerlukan bantuan.

Dan semoga pula kegiatan ini akan terus berlanjut, seluruh anggotanya makin solid, khususnya bagi panitia ulang tahun Paguyuban Pasar Minggu Legenda yang ketiga.

)**E.Murad

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *