JNE Raih Penghargaan Indonesia 20 Best Companies Kategori Courier Service

Uritanet, Jakarta –

JNE kembali mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia 20 Best Companies yang diselenggarakan The Iconomics dalam kategori Courier Service (29/1).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro kepada Kurnia Nugraha selaku Media Communication Dept Head JNE di Metropole XXI, Jakarta Pusat.

“Saya mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE mengucapkan terimakasih atas penghargaan Indonesia 20 Best Companies kategori Courier Service. Kami sangat berterima kasih kepada semua pelanggan setia yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama ini. Penghargaan ini bukan hanya sekedar pencapaian bagi kami, melainkan hasil kerja keras dan dedikasi dari Ksatria dan Srikandi telah menjadi garda terdepan yang bekerja keras setiap harinya. Mengantarkan kiriman kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Dalam industri yang begitu dinamis dan kompetitif seperti ini, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, ”ujar Kurnia.

Baca Juga :  KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF/BADAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *