Caleg PAN Eka Lestari Sinaga Bertekad Perbaiki Kehidupan di Jakarta Barat

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Eka Lestari Sinaga, Calon Legislatif (Caleg) Nomor Urut 4 dari Partai Amanat Nasional, sekaligus Ketua PUAN Jakarta Barat, hadir memberikan pidato politik di hadapan ratusan pendukungnya di gelaran Tebus Murah di Cengkareng, Jakarta (11/1) yang digelar bersama Relawan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya PAC Cengkareng, sebagai bagian dari upaya memperbaiki kehidupan masyarakat.

Caleg PAN Nomor Urut 4 Eka Lestari Sinaga menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam memberikan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ia juga menyoroti pentingnya mengikuti aturan pemilu, menolak money politics, dan memastikan transaksi Tebus Murah sesuai aturan.

Seperti diketahui Relawan GRIB Jaya PAC Cengkareng menggelar Tebus Murah sebesar RP. 10.000 untuk mendukung Caleg Nomor Urut 4 ini dari Dapil 9 PAN, Eka Lestari Sinaga, di Cengkareng, Jakarta.

Baca Juga :  Nono Sampono Dukung Derlan Purnama Putra Ikuti Olimpiade Sains

Ketua GRIB Jaya Cengkareng Siagian hadir atas arahan Ketua Umum (Ketum) GRIB, Rosario de Marshall alias Hercules.

Dan Eka Lestari asinaga memperkenalkan diri sebagai Caleg Nomor Urut 4 dengan Dapil 9 yang meliputi Kecamatan Cengkareng, Kalideres, Tambora, mengajak masyarakat untuk memilihnya pada tanggal 14 Februari.

Eka Lestari Sinaga pun mengungkapkan visi dan misinya jika terpilih, fokus utamanya adalah mengurangi angka pengangguran di Jakarta Barat.

Dalam dialog dengan warga, ia mendengar keluhan terkait tingginya angka pengangguran dan berkomitmen untuk mengatasinya.

“Terkait program yang nanti Saya akan wujudkan di Jakarta Barat yang pasti untuk menggandeng atau membesarkan usaha-usaha kecil, dan itu semua saya lakukan agar dapat menyerap tenaga kerja yang lebih banyak lagi. Selain itu juga, terdapat program seperti memperhatikan dan memantau pekerjaan bangunan atau jalanan yang ada di Jakarta Barat,” kata Eka Lestari Sinaga.

Baca Juga :  5th Pocari Sweat Bintang SMA 2023 : Inspirasi Meraih Mimpi Sweat for Dream

Selain itu, dia berencana memperhatikan kondisi jalanan, kebanjiran, dan melakukan pembersihan aliran sungai untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik di Jakarta Barat.

“Karena, Saya lihat, masih banyak terjadi penyempitan Jalanan, lalu terkait jalanan berlubang. Ada juga dari permasalahan kebanjiran yang kerap terjadi, nantinya akan dilakukan pembersihan untuk aliran kali-kali yang ada di sini. Dengan begitu nanti kita bisa mengajak putra dan putri daerah yang memang asli orang Jakarta Barat untuk dapat berkontribusi dan bekerja memperbaiki permasalahan lingkungan yang ada dari pembersihan sampah di sungai,” tutup Caleg Nomor Urut 4 dari PAN, Eka Lestari Sinaga.

)**benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *