Wulan Sadeva, SPd, MM Tawarkan Marketplace Lelang Berbasis Blockchain Bagi Dunia Internasional

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Upsss … nampaknya di penghujung tahun 2023 ini marketplace yang tengah dirancang Wulan Sadeva, SPd, MM bersama Ir.Muchammad Nasir, MM dan Mr.Gouw Wijaya, bukanlah main – main, lantaran marketplace lelang yang ditawarkan ini, pertama di Indonesia dan dunia, karena dapat di akses oleh masyarakat dunia internasional, lantaran berbasis pada teknologi yang sedang happening di Internasional, yakni blockchain.

“Hari ini launching marketplace aku, dan kebetulan aku salah satu komisaris di perusahaan ini di bidang lelang. Idenya sih datang enam bulan yang lalu, kebetulan ketika saya tengah mengikuti teknologi yang sedang happening di Internasional. Dan kita sebagai kaum milenial muda, kita sebagai pengusaha muda harus mengikuti teknologi yang sedang terupdate di kaca International itu,” tukas Wulan Sadeva, SPd, MM, Selebrita Sosialita yang juga seorang Komisaris Perusahaan Lelang berbasis blockchain tersebut.

Dan dirinya pun merasa marketplace lelang berbasis blockchain ini prospeknya sangat baik. Karena untuk pelelangan apa aja kita bisa tawarkan baik mulai dari fashion, handphone, laptop, motor, mobil, mungkin next lukisan – lukisan, pokoknya segala macam bisa, banyak itemnya kok, lanjut Wulan Sadeva, Spd, MM.

Baca Juga :  Kolaborasi Fariz RM, Miskam Fanshuri, Kadri Mohamad dan Maya Stary Berbagi Donasi Untuk Musisi Jalanan dan Tunanetra

Wulan pun menggarisbawahi bahwa marketplace lelang berbasis blockchain ini bukanlah perusahaan MLM. Jadi lebih kepada pertukaran poin yang dinamakan Pi. Dimana setiap peserta yang mendaftar lewat aplikasi AppStore, minimal memiliki deposit 50 Pi.

Nah dalam lelang, siapa yang paling mahal menawar pada barang yang dilelang, maka dialah pemenangnya. Sedangkan mereka kalah dalam lelang, otomatis uangnya dikembalikan. Tak heran dengan sistem ini, marketplace lelang berbasis blockchain ini sudah diminati 11.000 member (sebelum launching). Karena sistemnya semua terbuka dan dapat diakses via online, secara transparan.

Oleh karena marketplace lelang berbasis blockchain ini satu satunya di Indonesia dan dunia, maka rencananya setelah launching di Indonesia, mungkin 4 bulan ke depan mau go internasional, minta doanya yaa, jelas Wulan Sadeva, SPd, MM, Komisaris dari marketplace lelang berbasis blockchain ini.

“Semoga perusahaan saya berkembang pesat, punya cabang internasional. Karena ini pioner satu-satunya dan belum pernah ada di Indonesia. Transaksinya pun bisa transfer pakai OPPO, Dana, M-Banking, BCA, BRI, semua digital bisa,” ujar Wulan Sadeva, SPd, MM.

Baca Juga :  RAT Kopkar PT.KBN Wujud Akuntabilitas, Transparansi, dan Pertanggungjawaban Pengurus

Sementara Wijaya Utama atau akrab disapa Mr.Gouw, salah satu Direktur, menambahkan bahwa bospi.id merupakan aplikasi sistem lelang berbasis blockchain, dengan menggunakan poin Pi sebagai alat transaksinya. Dirinya pun mengklaim sistem ini satu satunya di dunia. Jadi selamat berjuang bagi siapapun yang telah bergabung. Salam Cuan, Semua Pasti Cuan.

Jadi keuntungannya bukan semata hanya didapat di Pi network saja. Nantinya bisa melalui Alfa Network maupun Sidra Network, apalagi kalau sudah open minded bakalan jalan terus sampai besar. Karena bospi.id merupakan singkatan dari Barter, Option atau Lelang, System’ (BOS) lewat jaringan Pi (Pi Network), jelas Mr.Gouw.

Di akhir perkenalan, marketplace lelang berbasis blockchain di Cafe Oddys, Pagedangan, BSD, Tangerang Selatan (25/12), Wulan Sadeva, SPd, MM, Ir. Muchammad Nasir, MM dan Mr.Gouw serta dihadiri sejumlah keluarga, kerabat dan kolega Wulan Sadeva, ditutup dengan prosesi pemotongan pita dan pemotongan tumpeng yang sekaligus menandai bertambah usia ibunda Wulan Sadeva, Neneng Setyawati.

)***D Junod / Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *