Stivany Agusia, S.H.,M.H., C.Med, Perempuan Smart, Cantik dan Mumpuni di Ranah Hukum Indonesia

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

RA Kartini telah memperjuangkan sebuah kesetaraan bagi kaumnya. Oleh karenanya pempuan harus cerdas dan mampu menempatkan dirinya, memupuk kepercayaan dirinya yang tinggi agar perempuan menjadi sumber daya yang kuat dan mumpuni.

Adalah Stivany Agusia, S.M.,M.H., C.Med yang dikenal sebagai seorang Lawyer, seorang advokat/pengacara muda yang tidak saja cantik, namun juga sarat dengan
prestasi-prestasi penanganan hukum yang telah dilakukannya selama ini.

Perempuan kelahiran Jakarta ini, memang tengah naik daun lantaran penanganan hukum yang dilakukannya dapat memenuhi ekspektasi keadilan hukum bagi klien – kliennya.

Tak heran lewat Stivany Agusia And Partners Law Firm, sebagai seorang pengacara yang berpengalaman, Stivany Agusia sudah menangani berbagai macam kasus Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Administrasi Negara, Bisnis dan Perusahaan, Kapailitan, Hukum Perpajakan, Hukum Perburuhan dan Ketenagakerjaan, Perkawinan dan Perceraian, Keluarga dan Waris, Hak dan Kekayaan, Intelektual, Hukum Pertahanan, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga :  1.500 Liter BBM Pertalite Selundupan di Pantai SBB Bungsu di Gagalkan Polres Lembata

Paras cantiknya memang kerap membuat lawannya di meja hijau menjadi terpesona dan terpana kehilangan kata kata. Tapi hal itu bukanlah segalanya, lantaran perempuan bersuku Jawa ini cukup piawai dalam berargumentasi lewat sejumlah pengetahuan hukum yang dikuasainya.

Lantaran itulah Stivany terus menambah jam terbang keilmuannya dengan menempuh pendidikan di Universitas Al-Azhar dengan memperoleh gelar Magister Hukum (MH), dan kini Stivany kembali mengenyam pendidikan untuk menggapai gelar Doktoral atau strata 3 (S3) nya. Tidak itu saja Stivany pun divalidasi menjadi seorang advokat/pengacara dari pendidikan yang diikutinya dan beberapa sertifikat yang telah diraihnya.

Baca Juga :  Vendor PON Papua 2021 Tuntut Pembayaran, Jalur Hukum Ditempuh, 2 Tahun Menunggu

Stivany memiliki ketertarikan didunia hukum, sehingga Stivany memperoleh profesi menjadi seorang advokat/pengacara dan telah

Dengan mendirikan Stivany Agusia And Partners Law Firm, dirinya telah dapat mendampingi klien dalam mediasi dan konsultasi serta berperkara di persidangan untuk menyelesaikan suatu perkara atau kasus hukum kliennya.

Kantor Stivany Agusia and Partners Law Firm berada di SCBD, Kel. Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan BSD, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Inilah bukti perempuan di Indonesia tidak kalah dengan para perempuan hebat di luar negeri. Dan Stiviany Agusia bagian dari implementasi konkret perjuangan dan semangat RA Kartini. Perempuan cerdas Indonesia yang akan melanjutkan perjuangan RA Kartini dan para pejuang perempuan lainnya, khususnya perjuangan para perempuan di bidang hukum ini.

)***D.Junod / Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *