Catatan Akhir Tahun 2023 Ahlulbait Indonesia (ABI) Terkait Palestina, Pengungsi Rohingya dan Pemilu 2024

Seperti diketahui banyak pihak yang mengatakan bahwa tanggal 7 Oktober itu adalah ulah para pejuang Palestina yang mendahului melakukan penyerangan terhadap Usrael. Tapi mereka tidak sadar sebetulnya bahwa pejuang Palestina ini melakukan upaya ini sedemikian rupa setelah 74 tahun mengalami penderitaan panjangnya. Di intimidasi setiap hari dan tidak pernah kosong dalam satu hari pun selama 74 tahun.

“Dan Indonesia terus-menerus melakukan upaya mengkomunikasikan keterkaitan dengan upaya serius yang dilakukan oleh para pejuang Palestina dan kami sebagai ormas terus-terus mengatakan bahwa sejatinya memang Israel itu adalah negara harusnya dihapus dan saya yakin kami yakin betul bahwa tidak lama lagi insyaallah Israel ini akan lenyap dari muka bumi”, tegas Ketua Umum ABI, Ahmad Hidayat, didampingi Ketua Bidang Humas dan Unit Penerangan DPP ABI Dede Azwar.

Baca Juga :  Nunung Nuryantono, Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesejahteraan Sosial Kemenko PMKn: Optimis Target Nol Persen Kemiskinan Ekstrem Terwujud Tahun 2024

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *