Catatan Akhir Tahun 2023 Ahlulbait Indonesia (ABI) Terkait Palestina, Pengungsi Rohingya dan Pemilu 2024

Mengenai Palestina, Ahlulbait Indonesia (ABI) membahas perkembangan terkini dan upaya bersama untuk mewujudkan perdamaian. Selain Ahlulbait Indonesia (ABI) juga menyoroti isu kemanusiaan yang melibatkan pengungsi Rohingya, untuk menggali solusi yang dapat memberikan bantuan efektif kepada mereka.

Kemudian, terkait topik Pemilu 2024 menjadi tak kalah pentingnya. Dimana Ahlulbait Indonesia (ABI) sebagai organisasi Islam yang berkomitmen pada isu sosial keagamaan dan toleransi, dan ABI menganggap penting untuk berpartisipasi aktif dalam menyikapi dinamika politik menjelang Pemilu 2024 ini.

“Tentunya dalam upaya mendukung proses demokrasi, ABI berusaha memberikan kontribusi positif dengan mengadakan diskusi bersama media untuk berbagi pandangan yang mendidik masyarakat tentang proses demokrasi,” jelas Ketua Umum ABI, Ahmad Hidayat saat membuka Diskusi ini.

Seperti diketahui, kurang lebih sepanjang 3 bulan ini, kita dihadapkan pada satu peristiwa yang mengembalikan kita pada sejarah masa lalu tentang cerita peristiwa genosida apa yang terjadi di Palestina yang dilakukan oleh zionis Israel. Dan kita semua mendapatkan informasi yang sangat terbuka bahwa betapa bangsa Palestina yang di okupasi secara ilegal oleh zionis internasional selama 74 tahun itu telah mencapai puncak klimaks dari tindakan genosida yang sangat brutal itu, tegas Ketua Umum ABI, Ahmad Hidayat, didampingi Ketua Bidang Humas dan Unit Penerangan DPP ABI Dede Azwar.

Baca Juga :  Panglima TNI Jendral Andika Perkasa Kunjungi Kohanudnas di Halim perdanakusuma

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *