Permohonan Audiensi : Konfirmasi Tentang Keabsahan Legalitas Kuasa Hukum Presiden Jokowi, Memastikan Kepalsuan Ijazah Jokowi Via Menkopolhukam Prof.Mahfud, MD

Kedatangan kami juga dalam rangka memperhatikan dinamika politik nasional terkait pelaksanaan Pemilu/Pilpres 2024, agar situasi Kamtibmas bisa terjamin kondusif. Sekaligus, kami ingin tahu, seberapa jauh Kemenkopolhukam mengambil tindakan preventif atas adanya potensi gangguan Kamtibmas jelang Pemilu?

Syukur, jika Pak Mahfud MD berkenan memberikan bocoran visi misinya, karena selain sebagai Menkopolhukam juga diketahui pak Mahfud MD menjadi salah satu Cawapres dalam Pilpres 2024.

Baca Juga :  Terkait Kebohongan Danki Gome, Panglima TNI Akan Tindak Tegas Sesuai Pasal 103 KUHPM

Kami juga mengakomodir adanya aspirasi tentang masih adanya kriminalisasi terhadap ajaran Islam Khilafah yang sebelumnya telah diajukan permintaan audiensi kepada Kemenkopolhukam oleh Koalisi Persaudaraan & Advokasi Umat (KPAU), sebagaimana diceritakan oleh Adinda Ahmad Khozinudin, S.H. kami ingin pastikan, Khilafah ajaran Islam dan Kemenkopolhukam harus mengambil inisiatif dan peran nyata untuk ikut menjaga kemurnian dan kesucian ajaran Islam Khilafah, dari potensi ancaman persekusi dan kriminalisasi.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *