Institut Kesehatan Hermina Tahun 2023 Luluskan 173 Wisudawan D3 Fisioterapi, Farmasi, Keperawatan, S1 Keperawatan dan Ners 8

“Saudara sebagai alumni merupakan representasi INKES Hermina di masyarakat. Perilaku Saudara di masyarakat akan menjadi cerminan kampus ini. Oleh karena itu, saya berpesan agar Saudara ikut menjaga nama baik almamater dengan selalu berpikir, berkata, dan berbuat yang baik. Kami mengharapkan Saudara dapat mengamalkan ilmu dalam profesi Saudara masing-masing secara lebih bertanggungjawab, berakhlak dan berkualitas.

Saya berharap Saudara para wisudawan dapat terus berkarya, mengisi kehidupan Saudara dengan mengutamakan prinsip “belajar sepanjang hayat’, belajar menyikapi masalah dengan berpikir kritis, senantiasa meningkatkan semangat kepemimpinan serta memperkuat solidaritas, dengan mengedepankan adab kesantunan yang baik, demi memberikan sumbangsih yang nyata bagi bangsa dan negara Indonesia. Tetaplah menjadi pribadi – pribadi yang Humble, kreatif dan selalu menjaga nama baik almamatermu,” pungkasnya.

Baca Juga :  Menpora Dito Ariotedjo : Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Tidak Ada Kendala dan Sesuai Target

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *