Institut Kesehatan Hermina Tahun 2023 Luluskan 173 Wisudawan D3 Fisioterapi, Farmasi, Keperawatan, S1 Keperawatan dan Ners 8

Yayasan Pendidikan Hermina terus berupaya mengembangkan Institusi pendidikan, sejalan dengan rencana strategis setelah perubahan bentuk menjadi Institut, dalam waktu 5 tahun ke depan.

Kami akan mengembangkan untuk menambah program studi bidang kesehatan lain. Mohon kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak dan semua Stakeholder, sehingga Yayasan Pendidikan Hermina dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan Pendidikan dan Kesehatan seluruh bangsa Indonesia.

Oleh karenanya, tambah Rektor Institut Kesehatan Hermina, Dr. Lisnadiyanti, S,KM., M.Keps, Institut Kesehatan Hermina terus memperkuat sinergisitas bersama pusat – pusat keunggulan agar mampu untuk senantiasa memperbarui pengetahuan di berbagai bidang khususnya kesehatan, dan melakukan inovasi untuk menjawab permasalahan bangsa khususnya di bidang kesehatan.

Mengikuti prinsip Good University Governance artinya juga bahwa Inkes Hermina sebagai PTS harus menjalankan amanah UU No. 12 Tahun 2012. Selain itu, ingatlah bahwa Saudara adalah seorang ilmuwan. Seorang ulul albaab. Orang yang ditinggikan derajatnya oleh Allah SWT, ujarnya.

Baca Juga :  Musrenbang Pemerintah Tahun 2022 Mengusung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *