Institut Kesehatan Hermina Tahun 2023 Luluskan 173 Wisudawan D3 Fisioterapi, Farmasi, Keperawatan, S1 Keperawatan dan Ners 8

Sebagaimana yang telah kita ketahui, lanjut Rektor Institut Kesehatan Hermina, Dr. Lisnadiyanti, S,KM., M.Kep, bahwa saat ini Yayasan Pendidikan Hermina telah berhasil melaksanakan transformasi dalam bentuk penggabungan dan perubahan bentuk perguruan tinggi yang semula memiliki 3 entitas yaitu Akper Hermina Manggala, Poltekes Hermina dan Stikes Istara Nusantara menjadi Institut Kesehatan Hermina sejak tanggal 5 September 2023 sesuai SK KEMENDIKBUD RISTEK No.746 E 0 2023.

Tentunya program tersebut sesuai dan merujuk pada Program Rencana Induk Pengembangan (RIP) yang ditetapkan pada periode 2020 – 2025 dengan mengikuti prinsip Good University Governance yang mencakup sistem perencanaan yang menyeluruh, terpadu, dan transparan, yang disertai dengan pengawasan yang bersifat konstruktif serta pelaporan yang akuntabel.

Disisi lain, Yayasan Bhakti Hermina yang berkolaborasi dengan Yayasan Pendidikan Hermina akan memberikan beasiswa pendidikan pada mahasiswa sehingga para lulusan nantinya bisa langsung digunakan oleh RS Hermina yang saat ini telah memiliki 47 Rumah Sakit yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia. Dan tahun depan kami akan membuka 4 Rumah Sakit, 2 diantaranya adalah Rumah Sakit bertaraf Internasional, 3 Rumah Sakit akan menjadi Rumah Sakit afiliasi Pendidikan dan 1 Rumah Sakit menjadi Rumah Sakit Pendidikan di Palembang.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bekasi Berkunjung Ke Gedung MUI Kota Bekasi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *