Ngobrol Asik Bersama Riska Yuvista, S.S Dari Hospitality, Keresahan Masyarakat, Hingga Generasi Miley

Mungkin di Kota Jakarta bisa mampu mengakomodir aturan membayar pajak itu, yang memang pajak itu juga menjadi suatu kewajiban kita sebagai warga masyarakat untuk membayar pajak. Tapi bagaimana dengan wilayah-wilayah terpencil. Apakah mereka sudah diperhatikan kemudahannya dalam membayar pajak.

Oleh karenanya, kebijakan tersebut harus dikaji ulang dan terlebih kebijakan tersebut pasti kan akan berpengaruh dari berbagai segmen sosial. Mungkin dari kalangan atas bisa bayar pajak yang belum tentu juga apakah mereka sudah bayar pajak atau belum. Kita juga tidak bisa menjamin itu dan belum tentu juga dari masyarakat yang kalangan menengah ke bawah itu mereka tidak bayar pajak. Jadi kita enggak bisa men-segmentasikan seseorang bayar pajak atau tidak itu dari status sosialnya. Dan Reward bisa diberikan bagi orang yang taat bayar pajak dengan pemberian voucher diskon pembelian BBM, jelas Riska Yuvista, S.S.

Baca Juga :  “Suatu Hari yang Baik 2045” Pameran Menggabungkan Sejarah, Visi Masa Depan dan Transformasi Perkotaan Indonesia

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *