PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) Miliki 19 Proyek Berjalan dan Dua Proyek Dalam Persiapan

Selain itu, perseroan terus melanjutkan pemasaran proyek residensial seperti Metland Cyber Puri yang memasarkan cluster The Nortbend phase 3, Metland Menteng yang memasarkan Cluster Costaria, Metland Transyogi Cibubur yang memasarkan Cluster Ivory, Metland Cileungsi yang memasarkan tipe Alstonia dan Metland Cibitung yang memasarkan cluster Barcelona Cove. Selanjutnya Perseroan akan segera meluncurkan proyek residensial terbarunya yaitu Metland Cikarang pada akhir tahun 2023.

Baca Juga :  Garuda Indonesia Travel Fair 2023 Serentak di 7 Kota Besar, Potongan Harga Tiket Penerbangan Hingga 80 Persen

Bahkan PT Metropolitan Land Tbk (MTLA)
bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi telah meresmikan Stasiun Kereta Api Metland Telaga Murni yang berada di kawasan Metland Cibitung pada 13 Agustus 2019 lalu. Stasiun yang dibangun di lahan 2.051 meter persegi dengan dana Rp.51 Miliar itu dihibahkan kepada Kementerian Perhubungan RI. Stasiun Metland Telaga Murni diharapkan menjadi salah satu fasilitas yang dapat digunakan oleh penghuni di kawasan Metland Cibitung untuk memudahkan akses dalam berpergian.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *