Ali Sonkalan Ajak Ke Turki Bersama AHA Tours Travel, Bunga Tulip Berasal Dari Turki Bukan …

Share Article :

Uritanet, Jakarta – 

Ali Sonkalan selaku Perwakilan AHA International Tours and Travel hadir di Perahu Expo 2023 : Umrah, Haji dan Halal Tour, selama 8-12 November 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, yang berkerjasama dengan Golden Jannah Tour and Travel mengajak para jamaah maupun wisatawan Indonesia, menjelajahi Kota kota di Turki dengan segala keindahan alamnya. Karena Turki terletak di dua benua yakni Asia dan Eropa.

AHA International Tours and Travel langsung menangani dan melayani jamaah maupun wisatawan Indonesia yang berkunjung ke kota – kota Turki, pastinya dengan pelayanan yang bagus dan nyaman, jamin Ali Sonkalan saat diwawancarai.

Banyak tempat yang wajib dikunjungi yang sarat dan kental sejarah dari Kekaisaran Usmania, begitu pula dari sejarah Romawi serta negara Turki yang berdaulat dan merdeka.

Baca Juga :  Toba Caldera IAF 2022 Kompetisi Kayak Arus Deras Internasional Digelar Hingga 4 Desember 2022

“Bicara Turki tidak hanya bicara sejarahnya saja, tapi juga peninggalan peradabannya, kulinernya, juga kesejukan dan keindahan kotanya,” papar Ali Sonkalan.

Jamaah dan juga wisatawan dapat menuju ke puncak gunung dengan menggunakan cable car untuk bermain salju disana, yahh sebuah pengalaman yang luar biasa. Dimana itu berlangsung di bulan Januari, Februari sampai Maret hingga setelah Maret.

Bahkan di bulan bulan yang lain kita masih bisa merasakan bermain salju dan nggak  khawatir atau kecewa dengan hal itu. Lantaran, tetap ada salju di gunung lain, yakni di Gunung Ergies, sampai Bulan Mei.

Dan paska Bulan Mei, di Turki kita akan disambut Festival Panen Bunga, wah … kita bisa panen bunga mawar atau bunga lainnya, juga bunga Tulip yang sesungguhnya merupakan bunga asli yang berasal dari Turki. Kita pun bisa menikmati suasananya dan bisa mengambil momen berfoto diantara bunga tulip yang berwarna warni, urai Ali.

Baca Juga :  266 Th Pura Mangkunegaran Gelar Festival Musik, Kuliner, dan Half Marathon

Oleh karenanya membicarakan tentang keindahan Turki, 1 jam, 3 jam, 5 jam tidak cukup. Jadi jamaah maupun wisatawan wajib mengunjunginya serta menjelajahinya langsung. Bahkan ada yang mengatakan berwisata ke Turki lebih murah dibandingkan dengan berwisata ke kota di Eropa lainnya. Tak heran bila Ali Sonkalan menawarkan ke Turki bersama AHA International Tours and Travel, melalui Golden Jannah Tour, 8 Hari 7 Malam di Turki, menjelajahi tiap sudut kotanya, lalu berpindah ke kota lainnya, sambil  bersantai termasuk menikmati pemandangan dari atas Balon Udara di Kapadokiya.

)**Nia/ Yuri/ foto by Yok

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *