Tiket KA Jarak Jauh Untuk Jadwal Perjalanan Libur Nataru 2023/2024 Keberangkatan Stasiun Gambir dan Pasar Senen Sudah Dapat Dipesan

Dengan kebijakan pemesanan H-45 tersebut diharapkan masyarakat dapat lebih leluasa merencanakan perjalanan pada moment perayaan natal. Untuk lebih memudahkan proses transaksi masyarakat disarankan melakukan pembelian melalui aplikasi Access by KAI.

Pada masa Angkutan Nataru, Daop 1 Jakarta menyediakan 1.134 perjalanan KA Jarak Jauh reguler dengan 680 ribu tempat duduk.

Sampai dengan saat ini terdapat sekitar 30 ribu pengguna jasa KA Jarak Jauh per hari yang berangkat dari area Daop 1 Jakarta dengan total rata-rata perjalanan 63 KA perhari yang berangkat dari Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen. Jumlah tersebut masih akan mengalami perubahan dengan adanya program pemberangkatan KA tambahan yang biasanya dijalankan pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Daop 1 Jakarta akan mensosialisasikan kembali terkait jumlah KA tambahan yang akan dijalankan pada masa Angkutan Nataru. Masyarakat juga dapat melakukan pengecekan berkala melalui Aplikasi Access by KAI.

Baca Juga :  Dukung Komunikasi Pantauan Arus Mudik 1444 H, ORARI Lokal Jakarta Pusat Siap Berkolaborasi 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *