Herbet Ang Resmi Diangkat Jadi Chief Executive Officer Group Intan Pariwara.

“Upaya mewujudkan SDM unggul harus didukung dengan mempersiapkan pendidikan yang tepat. Salah satunya dengan penguatan sarana dan prasarana yang memadai agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Oleh karena itu, Intan Pariwara Group akan senantiasa mengoptimalkan berbagai produknya dalam rangka membantu mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di tahun 2045 nanti,” tutup Herbet Ang.

PT Intan Pariwara bersama perusahaan subsidiarynya, seperti PT Penerbit Intan Pariwara (PIP), PT Sentra Kriya Edukasi (SKE) dan juga PT Apsara Tiyasa Sambada (ATS) merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang penyediaan sarana dan prasarana pendidikan untuk seluruh sekolah di Indonesia.Perusahaan yang senantiasa berkomitmen menyediakan produk ajar dan belajar yang sesuai dengan satuan pendidikan ini, terus bertransformasi untuk memajukan bangsa.

Semangat mencerdaskan bangsa selalu menjadi visi Intan Pariwara dalam menyediakan sarana dan prasarana pendidikan yang berkualitas mulai dari buku pelajaran, buku latihan, peralatan pembelajaran, dan sarana pendukung pendidikan lainnya.

Baca Juga :  Harpelnas ke-19 Metland Bagikan Bibit Tumbuhan, Ajak Konsumen Tumbuh Bersama Paska Pandemi

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *