Gerakan Maju Tani Nusantara Mengajak Kemitraan Strategis Korea – Qatar Dukung Transformasi Pertanian “Indonesia Emas dalam 10 Tahun”

Sedangkan, Puspita Yosana selaku perwakilan Green, sekaligus Kordinator Gerakan Maju Tani Nusantara, yang concern dalam hal teknologi, menegaskan bahwa inovasi teknologi yang diciptakan oleh teman-teman di industri teknologi, sudah bisa diperkenalkan seperti Vending Machine dari Monstergroup dan Green Box dari Green.

Selanjutnya, Edi Sulistyo selaku entrepreneur dan founder Loket.com menggarisbawahi keyakinannya bahwa Gerakan Maju Tani Indonesia yang dipelopori generasi muda ini mengingatkan dirinya pada kondisi startup digital Indonesia 8 tahun lalu. Ketika belum ada satu pun unicorn, namun dengan kerja keras dan semangat kolaborasi, kita bisa melihat perkembangannya saat ini.

“Dengan kesatuan dari talenta-talenta hebat, baik dari dalam maupun luar negeri, saya yakin pertanian Indonesia akan berkembang pesat dan ketahanan pangan pun akan menjadi prioritas utama. Hal ini menjadi bukti bahwa visi Indonesia Emas bukan hanya sekadar impian, tapi bisa dicapai dalam waktu yang lebih singkat dari yang kita perkirakan,” jelasnya lebih jauh.

Harapan pun datang dari Pangeran Abdulaziz al Thani dari Kerajaan Qatar yang mengatakan, “Kepada Saudara saya Mr. Moeldoko, selamat atas project anda Maju Tani, saya berharap anda sukses besar, begitupula untuk Indonesia. Kami akan menjadi rekan dan pendukung anda di seluruh dunia, demikian pula anda adalah merupakan saudara kami, kami mendoakan kesuksesan anda dan semoga Insha Allah bagi semua petani dan para pendukung untuk project ini dan project lainnya.”

Baca Juga :  Partai Demokrat Serahkan Rekomendasi Calon Gubernur untuk Pilkada Sumatra Selatan dan Maluku

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *