Yan Mandenas Pimpin PSBS Biak Silaturahmi ke Ketua DPD Partai Gerindra Papua

Ketua Fraksi Gerindra DPR Papua itu mengatakan, semua tahu jika Papua adalah gudangnya atlet. Papua memiliki potensi atlet luar biasa dalam cabang olahraga apa pun.

“Namun yang mungkin harus diperkuat lagi siapa yang menahkodai. Betapa besar potensi itu di Papua, tapi kalau siapa yang memimpinnya itu mampu mengangkat potensi yang ada, maka dia akan menjadi besar dan disegani. Saya melihat potensi besar dan luar biasa ada pada adek Yan Mandenas yang menjadi Manager PSBS Biak, awalnya tidak diperhitungkan, namun PSBS Biak kini menjadi tim yang diperhitungkan, itu peningkatan trend yang luar biasa, sehingga saya berharap potensi ini terus ditingkatkan sehingga mengangkat nama Papua khususnya Biak Numfor,” ujar Yanni.

Yanni menilai, Yan Mandenas juga punya potensi dalam mengurusi olahraga terutama sepak bola. Potensi itu terlihat setelah musim lalu menjadi manajer Persipura, kini Yan Mandenas menjadi manajer PSBS Biak.

Lebih lanjut, sepak bola adalah olahraga yang paling digemari di dunia. Sepak bola memiliki penggemar begitu luar biasa,ia pun berharap dengan bola bisa mengangkat nama Papua.

Baca Juga :  Menpora Dito Ariotedjo : PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 Turut Diikuti Empat Daerah Otonomi Baru dan Kontingen IKN

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *