Yan Mandenas Pimpin PSBS Biak Silaturahmi ke Ketua DPD Partai Gerindra Papua

Menghadapi Persipura, Yan Mandenas mengaku jika PSBS Biak tidak memiliki target yang muluk muluk, namun ia meminta pemain bekerja keras dan menunjukan sebagai salah satu tim terbaik Papua saat ini.

“Curi poin, itu urusan nomor dua. Tapi, kami sudah punya skema permainan yang tentunya kami akan memberikan perlawanan maksimal terhadap Persipura, dan saya pikir PSBS Biak ini tim baru muncul tapi saya akan berupaya menjadikan tim ini menjadi tim terbaik dan tangguh,” ujarnya.

Apalagi, pihaknya sudah berpengalaman menghadapi tim tim besar seperti saat menangani Persipura Jayapura, sehingga ia pun mencoba membangun tim ini menjadi tim yang disegani dan punya nama besar ke depan, serta bisa berkontribusi untuk Timnas Indonesia. Sebab,saat ini PSBS Biak, memiliki pemain salah satu ikon yang main di timnas yakni Philip Sroyer, sehingga ia berharap PSBS Biak akan menghasilkan banyak talenta-talenta muda yang akan mengisi sepak bola di tingkat nasional, Asia dan internasional.

“Jadi, tujuan kita membangun sepak bola di Papua karena merupakan salah satu ikon masyarakat Papua, selain seni adalah olahraga. Dan,olahraga ini banyak yang disukai oleh seluruh kalangan masyarakat. Jadi, mudah mudahan lewat olahraga ini banyak hal yang bisa terekspos tentang Papua khususnya Biak Numfor, karena yang kita jual adalah bagaimana orang tahu tentang Biak, tahu kekayaan alam di Biak dan potensinya,” kata Yan Permenas Mandenas.

Yan Mandenas berharap lewat sepak bola ini, bisa membantu perekonomian di Kabupaten Biak Numfor khususnya dan Papua pada umumnya. Melalui sepak bola, target pemerintah dalam membangun investasi di bidang perikanan, kelautan dan pariwisata dengan sendiri akan bisa terekspos dan akan mendatangkan banyak investor dan wisatawan domestik dan mancanegara yang datang ke Papua melalui Biak.

Baca Juga :  Muhammad Rayyan Taqi Pemain Terbaik dan Top Skor Piala Menpora U-12 Ingin Bela Timnas Indonesia

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *