Drs.Qudratul Ikhwan, MM, Pj Bupati Tulang Bawang Raih IMM Asia Awards “The Best Leader Public Services”, Jadi Motivasi Mempertahankan Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Drs.Qudratul Ikhwan, MM, Pj Bupati Tulang Bawang, Lampung, sangat mengapresiasi penghargaan yang disematkan kepadanya dari IMM Asia Awards dalam kategori The Best Leader Public Services. Semoga ini menambah motivasi kami untuk meningkatkan kembali tugas dan tanggung jawab serta sudah menjadi kewajiban untuk melayani masyarakatnya. Pelayanan tersebut meliputi pelayanan di berbagai bidang seperti layanan administrasi kependudukan, perizinan, pendidikan, kesehatan, dan sebagainya.

“Jadi selain rasa bangga, penghargaan ini juga menjadi cambuk bagi saya utk tetap mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat Tulang Bawang,” ungkap Drs.Qudratul Ikhwan, MM, Pj Bupati Tulang Bawang, Lampung.

Salah satu pelayanan masyarakat yang dikembangkan, Drs.Qudratul Ikhwan, MM, Pj Bupati Tulang Bawang, Lampung antara lain Program Bupati Mengajar. Hal tersebut didorong adanya rasa tanggung jawab mempersiapkan generasi penerus bangsa yang siap menyongsong masa depan yang penuh dengan tantangan.

Baca Juga :  UUD 1945 Naskah Asli Harus Diperbaiki Lewat Teknik Addendum

“Melalui program tersebut kami ingin bertemu langsung, bertatap muka dan berbagi pengalaman dengan para siswa/i pelajar, para generasi penerus bangsa. Memotivasi dan mengajarkan mereka akan budi pekerti dan juga akhlak yang baik. Terutamanya juga mengingatkan mereka untuk tidak terjerumus dalam pergaulan yang tidak baik dan juga penyalahgunaan narkoba. Harapannya agar generasi penerus bangsa mampu bersaing dan mempunyai ahlak dan budi pekerti yang baik sehingga bisa jadi pemimpin masa depan yang tangguh, hebat dalam semua bidang,” ujar Pj.Bupati Tulang Bawang, Lampung.

Perlu diketahui pula, Drs.Qudratul Ikhwan, MM, selaku Pj.Bupati Tulang Bawang, yang juga sekaligus ASN Provinsi Lampung sebagai Asisten Bidang Pemerintahan Sekdaprov Lampung, dan tengah memasuki pensiun ini berharap dapat terus mengabdikan dirinya kepada masyarakat, meskipun tempat dan ruang yang berbeda.

Baca Juga :  Mahasiswa Indonesia di Madinah Menanyakan Mengapa Korupsi Sulit Diberantas

“Semua manusia mempunyai hak politik, hak untuk memilih dan dipilih, yang membedakan hanya apakah langsung terlibat pada politik praktis atau tidak. Mengenai apakah saya akan masuk partai politik, dalam hal ini saya fokus dahulu dengan amanah yang diberikan kepada saya ini. Selanjutnya kita lihat saja nanti untuk kedepannya, lihat perkembangan situasi dan kondisi yang berkembang. Semoga saya dapat terus mengabdi kepada masyarakat Tulang Bawang pada khususnya dan Propinsi Lampung pada umumnya,” pungkas Drs.Qudratul Ikhwan, MM.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *