Sikap Politik “Injek Gas Projo” Tunggu Pidato Presiden Joko Widodo di Rakernas Ke – VI Projo

Uritanet, Jakarta –

Momen “Injek Gas atau Pencet Gas” Untuk Pemilu 2024, Relawan Projo menunggu Pidato Presiden Joko Widodo, yang juga Ketua Pembina Projo, saat Rakernas ke-VI Projo, 14-15 Oktober 2023 di Indonesia Arena GBK, nanti.

Demikian diungkapkan Handoko Sekjen Relawan Projo, didampingi Panel Barus Sekjen Relawan Projo sekaligus Ketua Panitia Rakernas ke- VI Projo, serta Tony Kriastomo dan W.Abimanyu, saat temu wartawan di Sudirman, Jakarta (12/10).

Baca Juga :  Beri Orasi Ilmiah di UIN Ar-Raniry,Ini Yang Disampaikan Irdam IM

Selanjutnya, Panel Barus, yang juga Ketua Badan Pemenangan Pilpres (Bapilpres) DPP Relawan Projo, menambahkan bahwa Rakernas ke VI Relawan Projo yang akan dihadiri 20.000 pengurus, anggota, undangan dan simpatisan Projo, akan mengusung tiga segmen yakni Pertama, Pembukaan Rakernas yang berisi Pidato Presiden Joko Widodo selaku Pembina Relawan Projo, dimana puncaknya Projo dan Masyarakat menunggu arahan Ketua Dewan Pembina sebagai basis menuju kemenangan Pemilu 2024.

Segmen Kedua; yakni Sidang Rakernas Projo yang bersifat tertutup dan di tempat yang berbeda. Sidang membahas strategi dan taktik calon Presiden dan Wakil Presiden yang Projo usung. Dan Segmen Ketiga; Deklarasi resmi pada Rakernas ke-VI Projo yang Final dan Bulat.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *