Hadir Layanan Kesehatan “Alo Dokter Ke Rumah”, Nyaman dan Lengkap

Program Perawatan Nyeri Punggung Bawah di Rumah (Back Pain) yaitu program perawatan dan rehabilitasi komprehensif yang dirancang khusus untuk membantu individu yang mengalami nyeri punggung kronis atau berulang dalam periode waktu 12 minggu. Program ini bertujuan untuk mengurangi nyeri punggung, meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas otot-otot punggung, serta meningkatkan fungsi punggung secara keseluruhan.

Pemeriksaan Tipes atau Demam Tifoid di Rumah.

Dokter Spesialis Ke Rumah.
Pemeriksaan Asam Lambung (GERD) di Rumah.

“Adanya Alomedika, platform khusus dokter, di ekosistem Alodokter memberikan akses yang luas antara dokter, pasien, dan fasilitas kesehatan. Sementara ada banyak kondisi pasien yang seringkali memerlukan perawatan kesehatan ekstra dan pemantauan dari tempat yang mereka anggap aman dan nyaman, yaitu rumah mereka sendiri.

“Alodokter Ke Rumah memberi akses layanan kesehatan tidak hanya menghemat waktu dan biaya pasien, tetapi juga memungkinkan pemantauan kondisi kesehatan secara rutin dan membantu dalam pencegahan penyakit,” tambah Dr. Louise Hewitt sebagai Chief Medical Officer Alomedika.

Baca Juga :  Menko PMK Minta Masyarakat Pahami Penggunaan Antibiotik

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *