Sigit Wardana Hadirkan Trilogi Ke-3 : Selalu Ada Kamu “S.A.K” Selalu Ada “Rindu” Buat Istri dan Anak Anak

Selalu Ada Kamu (S.A.K) merupakan lagu yang komposisinya simpel, musiknya ringan dan ceria. Tetap dalam balutan musik pop yang ditambah sedikit sentuhan reggae. Selain instrumen terompet yang terdengar dominan sehingga semakin mempermanis lagu yang diciptakan Caturadi Septembrianto ini. Sebuah touching yang sangat related bagi para pendengar dan penggemarnya.

Selalu Ada Kamu (S.A.K) adalah kontemplasi dirinya betapa berartinya kehadiran orang yang kamu sayangi dalam kehidupanmu, tukas Sigit Wardana disela – sela kesibukannya.

Sebuah perasaan merindu yang begitu kuat, yang selalu berbunga-bunga saat sedang jatuh cinta pada sang pujaan hatinya. Dia yang selalu terbayang-bayang dalam pikiran sehingga selalu ada kerinduan untuk bertemu, bertemu dan bertemu lagi … untuk menghabiskan waktu bersamanya, lanjutnya lagi.

Dan yang istimewa buat Sigit Wardana, lirik Single S.A.K ini punya dua intepretasi. Pertama, adalah tentang kehadiran istri dalam kehidupannya yang membuat semuanya menjadi lebih baik dan penuh cinta.

Baca Juga :  Denny Frust Tour Album “It’s Alright” … Menembus “Beijing and Shanghai’ Cina … Thx u Brother 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *