Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti Ajarkan Pemasaran Kreatif Keripik Singkong Olahan Rumah

Melihat potensi tersebut maka terbesit ide untuk berbagi informasi untuk mengajarkan pemasaran Keripik singkong yang lebih menarik, dan bisa dipasarkan lebih luas.

“Kami Pos Perumbang, melihat Potensi yang besar di bidang pembuatan Keripik singkong ini, dimana Kampung kami memiliki hasi pertanian Singkong yang melimpah ruah,” jelas Danpos.

“Kendala utamanya adalah masih belum adanya sosialisasi dan pelatihan mengenai pemasaran Keripik Pisang yang baik. Seperti kami ajarkan Ibu Warsidi untuk mengemas penjualan Keripiknya agar dapat lebih laku terjual dan pembuatan banner Kios Ibu tersebut agar banyak masyarakat yang mengetahui keberadaan usaha kecil ibu ini, tidak lupa kami bantu pembangunan kios ibu Warsidi,” tutup Cendika.

Sejalan dengan hal tersebut, warga yang diajarkan pemasaran kripiknya dan dibantu pembangunan kiosnya, Ibu Warsidi mengucapkan rasa senang dan terimakasihnya kepada Danpos dan Personel Pos Perumbang karena telah memberikan pengetahuan tentang cara memasarkan barang dagangangnnya dengan lebih baik dan ekonomis, yang sejauh ini masih jarang di wilayah perbatasan ini.

Baca Juga :  Hingga Hari Keempat Pelaksanaan Angkutan Nataru 2023/2024, Tercatat 55.000 Penumpang Gunakan KA

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *