Merapat Ke KIM, Usung Prabowo Capres 2024 Berdampak Positif Jadi Kekuatan Baru

Sementara itu saat disinggung sosok Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang digadang sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto dalam KIM ( Koalisi Indonesia Maju), Dr. Togar Situmorang menekankan bahwa dirinya tidak begitu berharap hal tersebut akan terjadi.

Tetapi setidaknya dengan adanya dukungan Partai Demokrat terhadap Prabowo Subianto jika terpilih sebagai Presiden RI, tentu KIM memberikan kesempatan bagi Ketum Demokrat mendapatkan kursi sebagai Menteri dalam kabinet yang diusung KIM dan minimal 4 Kursi Menteri dalam Jajaran Kabinet KIM ( Koalisi Indonesia Maju ).

“Tentu kita ga muluk-muluk lah mengharapkan mas Ketum AHY ( Cawapres, red) seperti itu. Puji syukur jika memang Pak Prabowo memilihnya sebagai Bacawapres tetapi, yang jelas jika diamanahkan, tentu AHY mempunyai kesempatan menjadi Menterinya, atau jadi Menteri Pertahanan lah,” ungkap pria Batak kelahiran Jakarta ini.

Sedangkan saat disinggung mengenai kemungkinan berduetnya Prabowo – Ganjar sebagai Capres dan Cawapres 2024, Dr. Togar Situmorang melihatnya itu akan menjadi sebuah sejarah, dimana 2 poros besar bisa bersatu untuk mewujudkan Indonesia yang lebih berdaulat secara politik.

Baca Juga :  Menteri LHK Tinjau Pemulihan Lahan Terkontaminasi Limbah B3 di Jombang

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *