Dr. Togar Situmorang Berdayakan & Sejahterakan Pedagang Pasar Tradisional & Kaki Lima Lebih Manusiawi

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Dr. Togar Situmorang, S.H.,M.H.,MAP., Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil 3 DKI Jakarta meliputi Dapil Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, optimis serta fokus memberdayakan dan mensejahterakan pedagang pasar tradisional dan pedagang kaki lima agar lebih manusiawi. Sekaligus berupaya keras mengangkat pemberdayaan UMKM di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu (15/9).

Lebih lanjut, Dr. Togar Situmorang, S.H.,M.H.,MAP, kelahiran Jakarta, 18 Agustus 1966 itu menerangkan bahwa dirinya beragama Kristen, bersuku Batak dan berkewarganegaraan Indonesia, yang telah merintis kariernya sebagai advokat, dan telah banyak menyelesaikan perkara dan pembela hak-hak banyak orang yang tertindas serta teraniaya.

Baca Juga :  Sempurnakan Adendum UUD 1945, Usulkan DPR RI Juga Diisi Peserta Pemilu dari Unsur Perseorangan

Atas dasar semua itulah, Togar merasa kalau dirinya bisa meningkatkan perjuangannya untuk membela hak-hak masyarakat kecil, khususnya pedagang pasar tradisional dan pedagang kaki lima agar lebih manusiawi.

Disamping tentunya mengangkat pula pemberdayaan UMKM di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, sebagai daerah konstituen Dapilnya, ungkap Togar lebih jauh.

Maka dengan ini, kata Togar, ia mohon agar masyarakat tidak asal pilih wakilnya demi menciptakan lembaga legislatif yang jauh lebih baik, khususnya masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu.

“Rakyat butuh tindakan nyata, dengan hasilnya, bukan drama, apalagi ucapan basa-basi semata. Bukan kerja, kerja, kerja, yang ditunggu, melainkan cukup kerja, tapi bermanfaat bagi rakyat, bangsa dan negara, “ tegasnya.

Baca Juga :  Wujudkan Kota Masa Depan ‘Smart, Green, & Beautiful’, PLN Icon Plus Bersama PLN Laksanakan Groundbreaking Telecommunication and Digital Centre di IKN

Lebih lanjut, untuk bersama memperjuangkan hak hak masyarakat, silakan hubungi : Sekretariat “Team Togar Situmorang” Jl. Mawar Merah IV No.71 blok 33 Perumnas Klender, Jakarta Timur. Kontak Person : Narahubung : (+62) 812 465 2979, Email: togarsitumorang218@gmail.com, FB: Togar Situmorang, Instagram : Togarsitumorangofficial, Tik Tok : togarsitumoranglawfirm

“Silakan hubungi kami apabila ada hal yang menjadi pertanyaan, memberikan dukungan, saran, kritikan dan lainnya. kami akan merespon sesegera mungkin. Terimakasih, “ pungkas Dr. Togar Situmorang meyakinkan.

)***D.Junod/ Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *