Kolaborasi JNE, Tab Space dan Grammars : Open New Tab

(kiri – kanan) Ardho Ardana (Co-Founder Grammars), Kurnia Nugraha (Media Communication Dept. Head JNE), Imaniar (Creative Director Tab Space), Yohan (Co-founder Monkey Cycle) menerima merchandise spesial kolaborasi JNE & Tab Space dalam acara Talkshow “Talk : What is Tab”.

Dalam program ini juga Tab Space menjelaskan tantangan dan misinya khususnya dalam dunia design, program ini adalah kali kedua dimana sebelumnya Tab Space bekerjasama dengan ICAD (Indonesia Contemporary Art Design) pada tahun 2022 lalu, Imaniar (Founder of TAB Space) menyampaikan, “What is TAB, mencoba untuk memperkenalkan kembali TAB Space sebagai studio yang mendukung seniman – seniman disabilitas yang sering melakukan kolaborasi dalam berbagai bentuk dengan berbagai stake holder seperti toko Grammars di Bandung menyediakan tempat berjualan dengan campaign TAKE Over Grammers, lain halnya dengan Monkey Cycle sebuah toko peralatan sepeda di Astana Anyar yang menggunakan ilustrasi dari visual artist Tab Space yang diaplikasikan kedalam merchandise toko mereka”, ujar Imaniar.

Baca Juga :  Raker Kemenpora – Komisi X DPR RI, Menpora Dito Ariotedjo Bahas RKA-K/L, RKP Tahun 2025 dan Usulan Program DAK

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *