64% Siswa SMA Negeri 26 Jakarta Masuk PTN Favorit, Konseling, Pendampingan Psikologis, dan Pengembangan Potensi Siswa Jadi Kunci Sukses

SMA Negeri 26 juga giat membuka jalur eksternal untuk membuka peluang lebih lebar bagi siswanya yang berprestasi. Antara lain, kami telah membangun jaringan yang kuat dengan beberapa universitas ternama sehingga siswa-siswi berprestasi kami memiliki kesempatan lebih besar untuk diterima melalui jalur undangan, tambah Aji.

Selain bimbingan karir dan konseling, pihak sekolah mengungkapkan bahwa pendekatan personal dalam pembelajaran juga mempunyai peran penting.

Baca Juga :  Menanti Implementasi Kota Jakarta Menjadi Jaringan Kota Literasi Dunia

Guru Wali Kelas Naira, Ibu Dra Lasmani mengatakan, “Dengan memahami karakter dan kebutuhan masing-masing siswa, kami dapat memberikan dukungan yang lebih efektif. Kasus Rara adalah contoh bagaimana kerja tim antara guru, siswa, dan orang tua dapat menghasilkan prestasi gemilang.”

Jauh hari sebelum mengikuti test masuk PTN, Rara bahkan sudah menyiapkan diri dengan matang. Tak hanya persiapan akademis, ia juga mengikuti kegiatan sosial untuk menunjang portofolio akademisnya.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *