Show Room Hurricane XCS Gading Serpong Kini Hadir Memberikan Layanan Premium Pecinta Otomotif

Share Article :

Uritanet, Tangsel –

Showroom Hurricane XCS Gading Serpong, selaku produsen voltage stabilizer dari Jerman untuk kendaraan bermotor, kini hadir di Tangerang, Banten, untuk memberikan pelayanan premium bagi para pecinta otomotif (10/6). Sekaligus menandai perjalanan bisnis lebih dari 29 tahun di Indonesia lewat penguatan jangkauan layanannya tersebut.

Selengkapnya, Hurricane XCS Gading Serpong beralamat di Suppawash Paramount, Jl. Kongsi Baru No. 1, Medang, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Kami sangat senang dapat membuka showroom kedua Hurricane di Indonesia dan kali ini di Kabupaten Tangerang, sehingga dapat memperkenalkan produk-produk voltage stabilizer Hurricane XCS serta Hurricane Spring Buffer dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi. Kami sangat antusias untuk memberikan pengetahuan yang benar serta teknologi yang tepat untuk kendaraan kepada pecinta otomotif khususnya di daerah Tangerang dan sekitarnya,” ujar Branch Manager Hurricane XCS, Callvin Vero, di sela-sela Grand Opening.

Callvin menjelaskan bahwa cabang Hurricane di kawasan Tangerang, Banten juga merupakan salah satu cara perusahaan mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia, khususnya produk aftermarket.

Seperti diketahui, Hurricane XCS Gading Serpong menjadi Showroom Hurricane kedua, setelah sebelumnya showroom Hurricane hadir pula di Rukan Exclusive Bukit Golf Mediterania, B-3, Jl. Marina Raya, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jakarta Utara.

Grand Opening Hurricane XCS Gading Serpong ini sekaligus kesempatan besar bagi para pengemar otomotif mengenal lebih dekat produk-produk ‘Premium Hurricane’ yang dapat digunakan baik pada mobil maupun motor.

Hurricane XCS Gading Serpong pun dilengkapi fasilitas ruang workshop yang nyaman serta pelayanan konsumen yang profesional dan paripurna dari staf yang terlatih dan andal.

Standar tinggi Hurricane XCS merupakan profesionalisme yang diturunkan untuk seluruh dealer-nya sehingga memberikan layanan penjualan terbaik.

“Hurricane mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Hurricane untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan workshop di Tangerang ini,” ujar Callvin.

Baca Juga :  Indonesia Butuh Sosok Andika Perkasa Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

Hurricane XCS menawarkan beberapa produk voltage stabilizer yang cocok dan tepat untuk kelistrikan pada kendaraan anda. Sehingga selain menambah usia komponen kelistrikan dan tentunya memberikan performa semakin sempurna karena pengapian menjadi lebih besar di ruang mesin kendaraan.

Produk Hurricane XCS yang dapat digunakan baik pada mobil maupun motor apapun jenisnya menjamin peningkatan kelistrikan dan penurunan hambatan pada aki battery kendaraan.

Bahkan dengan sistem kelistrikan yang terus terjaga stabilisasinya, berpengaruh besar pada penghematan konsumsi Bahan Bakar Minyak pada kendaraan higga 10-30 persen. BBM oktan rendah pun serasa oktan tinggi.

Dengan voltage stabilizer dari Hurricane, sistem kelistrikan di kendaraan anda menjadi lebih aman, kuat dan stabil.

Adapun penggunaan alat voltage stabilizer dari  Hurricane memiliki sejumlah kelebihan bagi kendaraan, antara lain : Pertama; Menjadikan aliran listrik kendaraan lebih stabil, Kedua; Membuat kendaraan jauh lebih bertenaga, Ketiga ; Penghematan pada BBM mobil hingga 30 persen, Keempat; Menjadikan usia aki mobil lebih panjang, Kelima ; Memaksimalkan kinerja pada AC mobil, Keenam; Memaksimalkan kinerja pada audio mobi, Ketujuh; Menjadikan usia komponen kelistrikan kendaraan lebih panjang, dan Kedelapan; Memaksimalkan kinerja pada lampu kendaraan.

Dengan kelebihan tersebut, produk Hurricane XCS yang dirancang Waterproof dan Tahan Panas itu, berani menjamin kekuatan produknya bergaransi sampai dengan 15 tahun. Selain Hurricane juga memberikan jaminan produk yang rusak dapat diganti dengan yang baru serta dapat menghemat sampai Rp. 2 juta per bulan.

Baca Juga :  PT Wahana Makmur Sejati Mendukung GEBER “Ngemping Bersama” AHMT

Produk – produk Hurricane dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau melalui kemudahan skema pembelian di marketplace.

“Teknologi XCS jawaban tepat bagi kendaraan kita di Indonesia yang kerap menghadapi jalanan yang rata-rata macet. Karena jalanan macet membuat pengisian dari alternator ke aki menjadi lemah. Jadi kalau jalannya konstan dan stabil otomatis pengisian dari alternatornya ke aki lebih lancar. Tapi kalau jalannya macet tidak bisa konsisten, sehingga mengakibatkan pengisian akinya akan lemah dan ini sangat buruk untuk kondisi kendaraan. Bikin banyak masalah yang timbul dan dampaknya bisa cukup mengkhawatirkan.  Makanya Hurricane XCS  solusi yang paling tepat,” terang Callvin.

Callvin menambahkan bahwa dengan kemacetan tersebut, tentunya kendaraan-kendaraan tidak saja membutuhkan supply kelistrikan yang besar tetapi juga membutuhkan supply kelistrikan yang stabil agar usia komponen kelistrikan di kendaraan kita semakin panjang dan aki juga semakin luar biasa performanya.

“Inilah mengapa XCS menawarkan produknya bagi masyarakat Indonesia, di mana ketika amphere-nya lemah, aki lemah dan listriknya lemah. Setelah menggunakan Hurricane XCS langsung ditingkatkan menjadi 60 persen. Otomatis daya listrik di kendaraan ini menjadi melimpah, tenaganya melimpah, bensinnya lebih irit, aki juga jadi jauh lebih bagus tahan lama dan komponen elektroniknya bekerja dengan baik,” pungkasnya.

Hurricane XCS kini sudah ada dan bisa didapatkan di semua ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) kendaraan. Apapun jenis kendaraan dan merk kendaraan tidak ada yang membedakan karena Hurricane XCS memfokuskan pada peningkatan performa electricity Aki.

“Kita satu-satunya distributor di Indonesia untuk Hurricane, produk dari Jerman ini,” imbuh Callvin.

Pada kesempatan peresmian Hurricane XCS Gading Serpong ini, Hurricane juga turun mengadakan rangkaian aktivitas seperti Meet & Greet bersama Akbar Rais, pembalap Indonesia spesialis drift yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam dunia balap Indonesia.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *